Logo

LATEST ARTICLES

MODEL PIALA TERBARU DENGAN DESAIN YANG MODREN






Model piala dengan desain yang modern membuat tampilan piala menjadi lebih mewah dan selain itu banyak yang menyukai dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman sekarang bukan hanya dengan model-model lama saja, selain itu di Trophy Marmer melayani pembuatan piala custom sesuai dnegan keinginan anda dan selain itu kami juga menyediakan berbagai sperpart piala dengan banyak pilihan dan yang pasti terlengkap dari yang lainnya.

Piala yang kami produksi sudah menggukan alat yang canggih dan menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalamn di dalam bidang yang ini jadi produk yang kami produksi pastinya produk yang berkualitas dan selain itu bahan yang kami gunakan juga bahan yang berkualitas jadi tidak mudah rusak dalam penyimpanan jangka panjang. 

TROPHY DENGAN DESAIN YANG MODERN 

piala desain modern
piala desain modern

Berikut adalah spesifikasi pada piala diatas : 
  • Bahan : plastik dan marmer 
  • Harga per 1 set : Rp. 460.000,-
  • Harga per 1 biji : Rp. 78.000,- 
  • Spesifikasi Piala : Tatakan batuan marmer, Body biru, Figur burung. 
Selain kami menjual dengan harga piala 1 set kami juga menyediakan harga dengan piala 1 biji dan dengan pengerjaan yang sudah profesional dan selain itu bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas dan yang terjamin dan yang pasti akan awet dalam jangka panjang, dan untuk cara perawatannya juga bisa dilakukan dengan sendiri dirumah. 

Jangan khawatir jika alamat anda berada di luar pulau kami akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tujuan dengan aman karena kami menggunakan ekspedisi yang terpecaya dan yang pasti pesanan anda terima dengan kondisi baru tanpa ada kerusakan, jika ada kerusakan kami akan kirim ulang dengan jaminan. 

Kami juga melayani piala dengan desain 3 kaki atau mungkin bisa lebih dari 4 kaki dan untuk harga jika dengan yang rumit juga harga lebih mahaal karena ada ketinggkatan kesulitan tersendiri dan juga menggunakan lebih banyak sperpart dan selain itu kami juga menggunakan bahan combinasi batuan marmer yang memliki ciri khas tersendiri dan yang memiliki harga yang cukup tinggi. Karena batuan marmer terkenal di daerah Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur yang dimana banyak penambangan batuan marmer dan banyak juga masyrakat sekitas yang bekerja sebagai pengrajin batuan marmer, dan selain itu di Trophy Marmer adalah devisi yang bernaung dibawah CV BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang dimana juga memproduksi banyak kerajinan dari batuam marmer, onyx, carara, granit, dan batuan marmer yang menghasilkan banyak produk diantranya ad vandel, kijingan, kap lampu, patung, vas bunga, asbak, dan masih banyak lainnya.

Dapatkan dengan menghubungi customer servise yang akan memberikan pelayanan yang terbaik dan yang pasti ramah. Bisa menghubungi kami lewat via WhastsApp atau bisa juga lewat Email di bawah ini :


Dapatkan juga model lainnya di website kami di sini dengan model terbaru dan yang  terlengkap dengan kualitas yang terjamin yang terbaik.






ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON