Logo

LATEST ARTICLES

 GROSIR VANDEL MARMER TERMURA

 JAWATIMUR

Kami dari Bintang Antik Sejahtera Tulungagung Jawatimur menyediakan berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam pilihan, Kami memiliki berbagai kerajianan salah satunya Plakat Vandel. Untuk pengiriman dari kami ke seluruh Indonesia dengan sistem ekspedisi yang terpercaya dan tercepat. Dengan design Plakat vandel yang sangat menarik di produksi oleh tenaga ahli kerajianan yang telah berpengalaman berpuluh-puluhan tahun dalam pembuatan kerajinan ini. Tentunya akan menjamin Produk Plakt Vandel ini diminati oleh banyak konsumen. 

Box Plakat Vandel-Plakat Vandel Grosir
Box Plakat Vandel-Plakat Vandel Grosir

Spesifikasi Box Plakat Vandel di atas:
Bahan        : Box Kayu Dan Plakat Mamer
Bentuk       : Box Kotak
Haga          :Rp  

Produk yang kami Tawarkan Kepada anda merupakan produk yang terbuat dari bahan marer Pilihan, Produk dai kami yaitu plakat atau kadang disebut Vandel yang merupakan aneka benda yang dibeikan seagai kenang-keangan untuk moment tertentu ataupun untuk penghargaan kepada orang atas suatu prestasi yag telah dicapai. 
Plakat Vandel Marmer
Plakat Vandel Marmer
Spesifikasi Box Plakat Vandel di atas:
Bahan        :  Mamer
Bentuk       : Lonjong
Haga          :Rp 

Vandel dari kami memiliki bahan yang berkualitas dan dengan design yang mmenarik sehingga banyak yang berminat membeli vandel dari kami, Vandel dari kami terbuat dari atu alam yang telah menjadi pecahan marmer dan di bentuk sesuai dengan yang diharapkan. Harga yang kami tawarkan kepada anda tentunya dengan harga yang terjagkau karena mkami merupakan pusatnya produksi Vandel dengan mempunyai kwalitas terbaik.
Plakat Vandel Marmer-Grosir Plakta Vandel
Plakat Vandel Marmer-Grosir Plakta Vandel 

Gambar yang tertera diatas merupaka model Plakat Vandel dari marmer, yang tampilanya design selalu menarik dan disukai anyak konsumen. Banyak model Plakat Vandel yang telah Ready Stock dari kami mulai dari Bahan Marmer dengan harga Grosir, dan Plakat vandel yag sudah ada Tulisan atau gambar. Untuk bentuk dan ukuran bisa disesuaikan dari pabik juga bisa Custom dari anda. Plakat atau andel tersebut berulisan ataupun Gaar. Dari Design bisa menyesuaikan permintaan konsumen sendiri ya, karena kepuasan konsumen adalah hal tujuan kai aga konsummen bisa mendapatkan kepuasan dari produk yang kami jual.

Tentunya masih anya model-model Plakat Vandel yang tela Ready Stock di tempat kami mulai dari harga Grosir maupun harga ecer. Untuk anda yag ingin request gambar lain kami juga bisa membuatnya. Untuk anda yang ingin menjual kerajinan vandel ini bisa anda jadikan bahan jualan karena kami adala tangan pertama dalam pembuatan atau produksi yang pastinya denga harga yang murah. Bila anda yang sedang mencari Plakat Vandel percayakan dikami, dan customer kami yang sudah order disini sangatlah puas dengan Vandel yang sudah kami buat. Untuk pengiriman dari kami ke seluruh Indonesia melalui via online dimana anda berada kami pun tetap melayani dengan sepenuh hati. Untuk anda yang ingin datang di Galery kami, Kami siapa melayani kedatangan anda.








ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON