Logo

LATEST ARTICLES

 Kerajinan Tangan Piala Combinasi Batuan Alam Di Tulungagung 


Tulungagung yang di kenal dengan banyak wisata juga banyak kuliner juga memiliki banyak sumber daya alam contohnya adalah batuan alam marmer dan batuan alam onix yang banyak di jumpai di daerah Campurdarat, Tulungagung dimana masyarakat disana banyak yang membuat kerajinan tangan dari marmer dan onix karena marmer memiliki harga jual yang cukup tinggi. 

Dan salah satunya di Trophy Marmer  yang juga menjadikan batuan marmer menjadi salah satu kerajinan tangan yang di olah menjadi Piala, Trophy dan Vandel yang dimana piala atau trophy yang kita buat combinasi antara bahan plasik dan marmer selain itu kami juga menyediakan sperpart piala seperti figur dan base, base sendiri kami tersedia 2 macam yaitu bahan dasar dari plastik hitam dan batuan marmer. 



Keterangan Piala : 
  • Bahan : Plastik dan Marmer 
  • Harga per 1 set : Rp. 600.000,-
  • Harga per 1 biji : Rp. 225.000,- 
  • Spesifikasi : Tatakan plastik hitam dan marmer, Penyanggah kaca body, Figur 

Dengan combinasi batuan marmer maupun onix trophy yang dibuat akan terlihat kokoh dan elegan dan, jangan khawatir produk kami yang kami jual produk murahan atau produk yang mudah rusak karena muali dari pengerjaan sampai bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas. Dan kami selalu menjamian kepuasan pelayanan untuk anda. Selain itu kami juga tenaga kerja  kami sudah ahli dan berpengalaman di bidang ini untuk menjamin produk yang kami buat adalah produk yeang berkualitas dan produk yang terbaik.

Selain itu Piala dengan combinasi batuan alam menjadi lebih kokoh dan lebih elegan karena batuan alam sudah mambawa ciri khas tersendiri dan mambawa piala itu sendiri nampak lebih mewah. Dan jangan khawatir di Trophy Marmer  juga memberikan banyak model terbaru dan juga terlengkap dan jika anda ingin custom kami juga melayaninya. Dan kami juga melayani pembuatan stiker untuk piala tersebut. 






ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON