Logo

LATEST ARTICLES

Harga Terbaru Model Trophy Terlengkap dan Termurah

Hai, sahabat kembali lagi dengan kami yang akan memberikan banyak model terbaru lagi yang mana tentunya model yang menarik dan elegan dan mewah dan yang pastinya menggunakan bahan yang berkualitas. Kami berpusat di desa Campurdarat,Tulungagung yang dimana terkenal akan pertambangan batuan marmer dan ini adalah salah satu keuntungan bagi masyrakat sekitar untuk membuka lapangan pekerjaan sebagai pengrajin kerajinan batu marmer, selain batu marmer juga ada batu alam lainnya seperti batuan onix dan batu kali yang jika mana di jadikan kerajinan dan dijual akan menghasil keuntungan yang tinggi. 

Trophy Marmer adalah pusat belanja online kerajinan trophy marmer yang dimana kami selalu mengedapakan kenyamanan dan jua kualitas bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas, Jangan khawatir untuk harga kami memberikan harga yang terjangkau. 

Jangan khawatir untuk anda yang berada di luat jawa kami akan mengirim ke alamat anda dengan ekspedisi yang aman dan terpecaya dan produk anda akan tetap aman tanpa pecah atau retak. 

TROPHY MODEL 3 KAKI

trophy kaki 3
trophy model 3 kaki

Berikuta adalah penjelasan tentang spesifikasi piala di atas: 

  • Bahan : plastik dan marmer 
  • Harga  1 set : Rp. 1.150.000,-
  • Harga 1 biji : Rp. 385.000,-
  • Spesifikasi piala : Tatakan plastik hitam, Peluncur marmer, Penyanggah kaca nbody, peluncur marmer 1, Figur mahkota.
Pada contoh diatas adalah gambar piala dengan desain piala kaki 3 dan dengan sperpart marmer yang dimana tampilan piala itu sendiri menjadi lebih elegan dan mewah selain itu siapa saja yang mendapatkan piala inipasti merasa bangka akan pencapaiannya. Dan untuk anda jika ingin dengan desain sendiri kami juga akan tetap melayani jangan khawatir untuk harga kami selalu memberikan harga yang terjangkau untuk pembelian banyak, jadi tidak perlu ragu lagi kepada kami. 


Selain itu kami juga menyediakan sperpart piala yang dimana sperpart piala yang kami buat selalu menggunakan bahan yang berkualitas dan bukan bahan yang murahan meski kami memberikan harga yang murah dan terjangkau produk kami selalu tampil mewah dan elegan. 

SEPERPART PIALA 

sperpart piala murah
Sperpart Figur Kipas

  • Keterangan Figur :

  • Bahan : plastik 
  • Harga : Rp. 7.500,- per pcs
sperpart piala murah
Sperpart Figur Elang

   






  • Keterangan Figur : 

  • Bahan : plastik
  • Harga : Rp. 8.000,- per pcs 

Produk-produk yang kami dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidang ini selama berpuluh-puluh tahun yang dimana hasilnya semua tidak ada yang kurang semuanya terlihat mewah dan elegan dan jangan khawatir untuk kualitas produk kami selalu menggunakan bahan yang premiun dan terbaik jadi tidak mudah rusak dan awet jika disimpan dalam jangka panjang.

Kami akan tetap melayani anda dengan semaksimal mungkin dengan bagaimana model yang anda minta dan dimana anda berada kami akan tetap mengantarkan produk sampai ke tangan anda dengan aman. 



Dapatkan dengan menghubungi customer servise yang akan memberikan pelayanan yang terbaik dan yang pasti ramah. Bisa menghubungi kami lewat via WhastsApp atau bisa juga lewat Email di bawah ini :

ESSA LAILATUL NURAINI 
Dapatkan juga model lainnya di website kami di sini dengan model yang terlengkap dengan kualitas yang terjamin yang terbaik.





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON