Logo

LATEST ARTICLES

Pabrik Kerajinan Vandel Marmer, Acrilic, dengan Motif yang Bervariasi 


vandel marmer tulungagung
kerajinan vandel marmer 


Vandel adalah alat yang digunakan sebagai bahan kenag-kenagan dari sebuah organisasi atau kelulusan sekolah yang dimana vandel itu akan dipasang foto bersama teman-teman atau guru-guru kita. Vandel sendiri juga banyak pilihan bahan tapi yang sering kita jumpai adalah bahan dari marmer yang dimana bahan dari marmer ini tidak mudah pecah dan rusak. 

Kami menyediakan bahan vandel dan vandel jadi yang bisa didesain dengan keinginan dan kebutuhan anda yang dimana vandel yang kami buat dengan bahan yang berkualitas dan bahan yang tidak mudah pecah. Selain itu jika anda juga menyesuaikan bentuk vandel dengan keinginan atau kebutuhan anda. Kami juga menyediakan vandel dengan ketebalan dan ukuran yang berbeda jika anda ingin vandel dengan tatakan kami juga akan membuat dan akan memastikan bahwa vandel pesanan anda menggunakakan bahan yang berkualitas. 

Dan jangan khawatir jika foto atau gambar yang ditempel di vandel akan rusak kami menggunakan lapisan resin yang dimanan akan melindungi foto atau gambar anda dan akan menamab kesan berkilau dan desan yang menarik dan selain itu resin akan membuat vandel anda awet dan tahan lama. 

Karena terbuat dari batu alam marmer yang dimana batu marmer terdapat motif alaminya yang menambah kesan mewah dan kesan elegan yang membuat vandel itu sendiri indah untuk di pajang dan nyaman untuk dilihat. 

VANDEL DENGAN MOTIF HEWAN

kerajinan vandel 



Kami adalah pengrajinan marmer yang menyediakan banyak pilihan model kerajinan mulai dari indoor sampai outdor yang dimana juga dijadikan sebagai hiasan di sudut rumah dan juga kami menyediakan pembuatan piala dan vandel yang dimana kami menggunakan bahan yang berkualitas premium yang tidak mudah rusak. Karena piala dan vandel biasa digunakan sebagai penghargaan dan digunakan sebagai kenang-kenangan tentunya bahan yang digunakan haruslah bahan yang tidak mudah rusak. 

Selain itu juga anda bisa custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda saat ini kami akan membuat dengan para tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya selama berpuluh-puluh tahun yang dimana produk yang dihasilkan adalah produk yang berkualitas. 
Untuk pengiriman sendiri kami dari Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur yang dimana penghasil marmer terbaik dan terbanyak yang dapat anda jumpai di daerah kami. 

Jadi untuk apalagi ragu untuk memesan produk kami untuk harga jangan khawatir kami memberikan harga yang terjangkau dan yang pastinya aman untuk kantong anda. Jangan khawatir jika anda berada di luar pualau jawa kami akan mengirim pesanan anda dengan aman dan amanah karena kami proses pengiriman kami menggunakan ekspedisi terpecaya dan menggunakan pasking yang super aman sampai dengan tujuan anda. Untuk apalagi ragu segera pilih pesanan anda hubungi staf kami yang akan memberikan informasi lainnya. 



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON