Logo

LATEST ARTICLES

 Kerajinan Trophy Marmer Paling Laris, Berkualitas, Terlengkap, dan Paling Termurah

Hai, sahabat kembali lagi di website kami Trophy Marmer yang masih membahas dan yang masih menjelaskan tentang kerajinan tangan piala. Piala yang sering kita jumpai di sebuah perlombaan atau sebuah kegiatan perlombaan yang diamana piala yang akan di dapatkan oleh seorang pemenang pelombaan, dan piala akan menjadikan seseorang tersebut merasa bangka dan bahagia akan atas pencapaiannya. 

Sebentar lagi adalah hari kemerdekaan Indonesia yang pastinya masyrakat sekitar akan mengadakan banyak kegiatan perlombaan yang menarik dan tidak jauh-jauh juga dengan namanya dengan piala. Desain piala yang menarik menggambarkan perlombaan apa yang baru saja dimenangkan, dan selain itu bahan yang di gunakan pastinya haruslah bahan yang berkualitas dan bahan yang tidak  udah rusak. 

Trophy Marmer adalah situs website yang akan memberikan anda banyak pilihan model piala dan yang pasti kami memberikan harga yang terjangkau. Berikut ini salah satu koleksi piala atau trophy yang menjadi best seller. 

Trophy Marmer 

Baca Artikel Lain :

Keindahan dan Elegansi Piala Trophy Marmer Tulungagung dengan Sejuta Pesona Batu Marmer dalam Produk Marmer 

Keterangan tentang piala diatas: 
  1. Bahan : Marmer dan plastik 
  2. Harga : Rp. 260.000,-/set 
  3. Spesifikasi : Tatakan piala dari bahan marmer, Body 02, figur piala bintang berputar 
Jika Anda tertarik untuk memesan Trophy Marmer dari BASTA Marmer Tulungagung, anda bisa langsung menghubungi kontak person nomor Customer Service dari kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan jika anda merasa kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke gallery yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 no 35 Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya. Terimakasih.... 





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON