Logo

LATEST ARTICLES

 Produk Kerajinan Marmer Piala Sepak Bola Paling Bergengsi 

Selamat datang kembali di website Trophy Marmer yang akan menyajikan banyak pilihan produk piala kejuaraan yang dimana produk-produk piala kami memberikan produk yang berkesan mewah dan elegan karena kami menggunakan bahan yang berkualitas dan ada juga desain piala dengan kombinasi batuan marmer yang menambah kesan mewah. 

Kerajinan Marmer Piala
Kerajinan Marmer Piala 

Kerajinan Marmer Piala Kombinasi Batu Marmer 

Spesifikasi Piala : 
  1. Bahan : Plastik dan Batuan Marmer.
  2. Harga : -
  3. Keterangan : Tatakan menggunakan bahan marmer putih, dan figur piala trbuat dari plastik.

Piala adalah kerajinan tangan yang digunakan sebagai penghargaan sebuah kegiatan lomba atau event yang di selengarakan sebuah kelompok atau organisasi yang ditujukan kepada seorang pemenang perlombaan yang dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Kerajinan Marmer Piala ini menjadikan piala tersebut nampak terlihat lebih kokoh, dan selain itu terdapat juga figur cemara yang menjadikan piala ini nampak lebih elegan. Dan anda dapat mendapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan langsung membeli 1 set piala dengan isi 3 pcs piala dengan ukuran yang sedikit berbeda tapi tidak mengurangi bahan atau kualitas dari piala itu sendiri. 

Kami juga menyediakan piala dengan model yang jauh lebih mewah yaitu piala dengan desain 3 kaki yang dimana piala ini juga membawa kesan mewah karena piala ini juga terdapat bahan dari batu marmer. 

Produk Kerajinan Marmer dengan Desain 2 Kaki


Kerajinan Marmer Piala
Kerajinan Marmer Piala 

Spesifikasi Piala : 
  1. Bahan : Plastik dan batu marmer 
  2. Harga :  - 
  3. Keterangan : Tatakan persegi panjang dari bahan plastik hitam, 2 peluncur piala dari bahan marmer, figur 2 burung dari bahan plastik, peyangkah body piala dari kaca, figur piala kombinasi dengan acrilic. 
Kami juga melayani pembuatan Kerajinan Marmer Piala dengan dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman selama berpuluh-puluh tahun dan juga kami memberikan harga yang sudah sesuai dengan standrat dan jangan khawatir untuk anda yang berada di luar pulau Jawa Timur kami akan mengirim pesanan anda ke alamat anda dengan ekspedisi terpecaya kami dengan waktu pengiriman paling cepat 3 hari dan paling lama 7-10 hari tergantung alamat dan daerah anda. Jangan khawatir jika barang yang akan anda terima pecah atau rusak karena kami akan menggunakan packingan dengan kayu yang akan aman sampai ke tujuan. 

Jika Anda tertarik untuk memesan Produk Kerajinan Marmer dari BASTA Marmer Tulungagung, anda bisa langsung menghubungi kontak person nomor Customer Service dari kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan jika anda merasa kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke gallery yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 no 35 Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya. Terimakasih.... 


Tags : produk kerajinan marmer piala sepak bola paling bergengsi,kerajinan marmer piala sepak bola paling bergengsi,kerajinan marmer piala sepak bola,kerajinan marmer piala





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON