Logo

LATEST ARTICLES

PIALA KEJUARAN DENGAN HARGA YANG RALATIF MURAH 


Kami menyediakan kerajinan piala trophy dengan banyak pilihan model dan terlengkap selain itu kami juga meyediakan medali. Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas dan terjamin awet dalam jangka panjang dan juga bahan yang kami gunakan tidak mudah rusak dan cara perawatannya cuka mudah. Selain itu kami juga menyediakan sperpart dan figur dan kami menyediakan base hitan dan base dari batuan marmer yang dimana itu bisa melengkapi koleksi trophy atau piala anda, dan kami juga menerima pesanan custom sesuai dengan model yang anda butuhkan. 

Model Trophy Set TRB-003

 : 
 

Spesifikasi piala : 

Bahan : Plastik dipadukan dengan marmer

Tinggi : 45 cm

Harga : 205.000 ,-/Set

Keterangan : Base plastik, Reser1,2,3, Marmer T=5, Nest, Crown, Figure Kujang Biru


Dengan kombinasi batuan alam dan figur kujang biru yang membawa model piala menjadi lebih menawan dan elegan membuat pemenang piala ini menjadi lebih bangga dengan dirinya. 

Produk yang kami buat di buat oleh tenaga kerja yang sudah berpengalam berpuluh-puluh tahun di bidang ini yang diamana akan menjamin kepuasan layanan untuk anda. Untuk kualitas jangan di ragukan lagi kami selalu mengedepankan kualitas barang yang terbaik. Di kami juga melayani pembuatan stiker pada piala dengan memberikan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang relatif murah. 


Banyak sekali model yang ada di kami dan salah satu contohnya adalah gambar diatas dengan model yang lebih elegan dan menawan dan masih banyak model lainnya dengan memberikan harga yang murah tapi kami jamin memberikan produk yang berkualitas dan tidak mengecewakan anda. 

Trophy Marmer adalah pusat pengrajin trophy dengan model yang terlengkap dan dengan kualitas yang terbaik dan kami selalu memberikan model terbaru yang selalu mengikuti perkembangan zaman. 


Untuk informasi lebih lengkap dapat langsung menghubungi kami di nomer yang tersedia di bawah ini: https://wa.me/6285259339568 yang akan memberikan layanan yang ramah serta memberikan banyak pilihan model piala lainnya. 





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON