Logo

LATEST ARTICLES

PIALA MARMER GROSIR 

PIALA MODERN SEBAGAI REWARDS PENGHARGAAN PERLOMBAAN 

Piala Marmer Grosir-Sigma Trophy merupakan salah satu distributor piala online terlengkap dan juga terpercaya diseluruh Indonesia. Kami siap melayani pembelian keseluruh plosok negri dengan bekerja sama dengan pihak ekspedisi yang juga terpercaya. Didalam sebuah perlombaan atau ajang untuk menentukan kejuaraan dalam hal tertentu, piala tentu sangatlah penting untuk sebagai bahan perlengkapan ajang perlombaan. Oleh karena itu piala saat ini banyak sekali dicari sebagai rewards untuk penghargaan lomba.
Piala Marmer Grosir
Piala Marmer Grosir
Berikut ini adalah Keterangan tentang gambar piala tersebut :
Trophy Marmer Kejuaraan
Bahan  : Plastik dan Marmer
Harga  : 1 biji    : Rp 210.000,-
              1 set     : Rp 600.000,-
Spesifikasi: Tatakan Plastik dan Marmer, peluncur,Penyanggah kaca body 02, figure perak

Trophy yang kami jual sangat beragam bentuk dan kegunaannya seperti contohnya trophy untuk kejuaraan dan lain sebagainya. Anda juga dapat memesan model trophy yang anda inginkan. Karena selain menjual Trophy yang sudah jadi kami juga menyediakan dan menjual beraneka ragam sparepart. Sparepart dan juga Trophy yang kami jual harganya juga cukup terjangkau atau murah. Walaupun harga yang kami patok murah tapi juga bukan barang murahan tentunya Trophy yang kami produksi berkualitas. Gambar yang kami pasang pun juga real pict, langsung kami foto dari koleksi-koleksi yang kami produksi.
Piala Grosir-Piala Modern
Piala Grosir-Piala Modern
Berikut ini adalah Keterangan tentang gambar piala tersebut :
Trophy Marmer Kejuaraan
Bahan  : Plastik dan Marmer
Harga  : 1 biji      : Rp 195.000,-
              1 set       : Rp 570.000,-
Spesifikasi: Tatakan Plastik dan Marmer, peluncur,Penyanggah kaca body 02, figure 

Bahan yang kami gunakan tentunya dengan pilihan yang sangat berkualitas menggunakan spare part pilihan yang berbahan marmer dan bahan plastik yang tentunya awet, piala kami tentunya banyak di sukai oleh para Customer kami. Untuk soaal harga jangan ragu lagi kami memiliki harga yang bersahabat atau terjangkau. kami menyediakan harga grosir dan juga harga partai, untuk anda yang pembeli partai tentunya kami kasih harga yang spesial dari haga satuan.
Piala Set 3-Piala Grosir-Piala Modern
Piala Set 3-Piala Grosir-Piala Modern

Untuk informasi lain dan juga pemesanan anda dapat menghubungi staff kami melalui telefon atau via whatsapp. Customer Service kami akan melayani anda dengan ramah dan tentunya juga sangat profesional. Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.




ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.