Logo

LATEST ARTICLES

Kerajinan Trophy Murah Tulungagung 

Tulungagung terkenal akan masyarakatnya yang banyak membuat kerajinan tangan mulai dari bahan alam sampai bahan buatan sendiri. Dan salah satunya kami di Trophy Marmer  yang menyediakan banyak pilihan model trophy dan piala dengan banyak pilihan model yang terlengkap dan dengan memberikan kualitas yang terbaik, selain itu bahan yang gunakan adalah bahan yang berkualitas dan yang tidak mudah rusak dan yang pasti awet untuk disimpan dalam jangka panjang. Selain itu meski bahan yang gunakan adalah bahan plastik tapi tampilan piala akan menjadi lebih elegan dan menawan karena dikerjakan oleh tenaga kerja yng sudah ahli dalam bidang ini selama berpuluh-puluh tahun yang dimana tampilan piala menjadi lebih mewah. 

Dan jangan khawatir di Trophy Marmer juga menyediakan dengan bahan combinasi dari batuan marmer dan onik karena di Tulungagung juga banyak terkenal dengan batuan marmer dan batuan onix yang dimana batuan marmer dan onix memiliki banyak membawa karakteristik yang indah dan tidak diragukan bahwa marmer dan onix memiliki harga jual yang tinggi. Untuk harga jangan khawatir kami memberikan harga yang murah tapi dengan produk yang berkualitas. 

PIALA DENGAN DESAIN MODERN

jual piala marmer
Piala Desain Modern

Keterangan tentang piala diatas : 

  • Bahan : Plastik 
  • Harga 1 set : Rp. 175.000,- 
  • Harga 1 biji : Rp. 60.000,- 
  • Spesifikasi piala : Tatakan plastik hitam, Mangkok, Figur kijang biru. 

Gambar berikut adalah contoh gambar trophy dengan bahan plastik dari tampilan gambar di atas terlihat mewah dan menawan meski bahan yang dibuat menggunakan plastik, karena dikerjakan oleh yang sudah ahli yang pasti menjadikan produk yang dibuat dalah produk yang terbaik dan berkualitas. 
Selain piala dan trophy kami juga menyediakan medali dan vandel yang sama-sama menggunakan bahan yang berkualitas dan yang pastinya awet untuk disimpan dalam jangka panjang. 
Kami juga menyediakan jika anda custom model piala anda sendiri dengan desain dan ukuran tinggi, kaki 1,2,3 atau mungkin sampai kaki 8 dan semakin tinggi piala itu sendiri harga yang di keluarkan juga akan lebih mahal karena sperpart yang digunakan juga lebih banyak. 

Dapatkan dengan menghubungi customer servise yang akan memberikan pelayanan yang terbaik dan yang pasti ramah. Bisa menghubungi kami lewat via WhastsApp atau bisa juga lewat Email di bawah ini :

Dapatkan juga model lainnya di website kami di sini  dengan model yang terlengkap dengan kualitas yang terjamin yang terbaik.






ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON