Logo

LATEST ARTICLES

TROPHY MODERN BERTATAKAN MARMER DAN PLASTIK 

Sigma Trophy adalah sebuah Pelayanan online yang menjual sebuah produk dari kami untuk  menawarkan kepada anda yang mau mencari Trophy Marmer ataupun Plastik. Produk Trophy dari kami banyak berbagai model-model Tophy terbaru dan modern, Trophy adalah sebuah piala yang di jadikan untuk sebuah ajang perlomaan tertentu yang diadakan oleh para penyelenggara Event ataupu suatu organisasi ataupul lembaga. Piala ini untuk kenang-kenangan kepada yang di berikan oleh pemenang perlombaan sebagai bentuk apresiasi penghargaan atau pencapaian suatu prestasi. 

Trophy Modern-Trophy marmer-Trophy Grosir
Trophy Modern-Trophy marmer-Trophy Grosir

Spesifikasi Trophy di atas:
Bahan    : Platik Dan Marmer
Warna    : Tatakan Spaepart Gold, Marmer Bulat Cream, Penyanggah Plastik Hitam
Harga    : 1 biji    = Rp 175.000,-
                1 set     = Rp  60.000,-

Kami menyediakan terlengkap dengan berbagai model-model piala dari yang mulai terkecil sampai yang terbesar. Piala dari kami yaitu terbuat dari plastik maupun dari marmer yang berkualitas super bisa anda pilih sesuai keinginan. Untuk pelayanan pesan kami ke seluruh Indonesia dengan sistem pengiriman yang terpercaya dan aman.

Kami juga menyediakan untuk anda Piala yang tinggi mulai dari 20 Cm sampai tingginya 2 meter. Piala yang kammi produksi ada beberapa jenis tatakan kaki dalam piala, dari kaki tersebut menentukan tingginya dari piala yang di inginkan anda. Piala dari kami ada kaki 1 2 3, bahkan sampai kaki 8 semakin banyak tatakan kaki piala semakin bisa dibuat tinggi dan mewah. 

Trophy Tatakan Marmer-Trophy Modern-Piala Lomba
Trophy Tatakan Marmer-Trophy Modern-Piala Lomba
Spesifikasi Trophy di atas:
Baan      : Plastik Dan Marmer
Warna    :Tatakan Spaepart Gold, Marmer Bulat Cream, Penyanggah Plastik Hitam
Harga     : 1 Biji    = Rp 220.000,-
                 1 Set     = Rp  75.000,-

Selain kita menjual piala yang tadi kami juga menyediakan untuk anda sparepart piala, untuk anda yang ingin jualan piala. hharga yang kami tawarkan tentunya harga terjangkau bisa beli satuan ataupun partai karena kami adalah pusatnya Grosir piala. untuk yang membeli tatakan dengan minimak pembeli 50 pcs bisa anda pilih model yang anda inginkan.

Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.


 




ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON