Logo

LATEST ARTICLES

PIALA PENGHARGAAN PERLOMAAN 

PIALA TERLENGKAP 

Kami dari Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai Piala Penghargaan Perlombaan terlengkap dengan berbagai macam model-model piala terdiri mulai dari terkecil sampai yang terbesar. Piala dari kami yaitu terbuat dari plastik maupun dari marmer yang berkualitas super bisa anda pilih sesuai keinginan. Untuk pelayanan pesan kami ke seluruh Indonesia dengan sistem pengiriman yang terpercaya dan aman.

Piala juara 1,2,3- Piala Marmer
Spesifikasi Piala Di Atas:
Bahan      : Marmer
Warna      : Cream
Harga       : 1 biji = Rp  45.000,-
                   1 Set = Rp 110.000,-

Produk piala dari kami banyak berbagai model-model Piala terbaru dan modern, Piala adalah sebuah piala yang di jadfikan untuk sebuah ajang perlomaan tertentu yang diadakan oleh para penyelenggara Event ataupu suatu organisasi ataupul lembaga. Piala ini untuk kenang-kenangan kepada yang di berikan oleh pemenang perlombaan sebagai bentuk apresiasi penghargaan atau pencapaian suatu prestasi. 

Selain kita menjual piala yang tadi kami juga menyediakan untuk anda sparepart piala, untuk anda yang ingin jualan piala. hharga yang kami tawarkan tentunya harga terjangkau bisa beli satuan ataupun partai karena kami adalah pusatnya Grosir piala. untuk yang membeli tatakan dengan minimak pembeli 50 pcs bisa anda pilih model yang anda inginkan.

Piala juara 1,2,3- Piala Marmer
Piala juara 1,2,3- Piala Marmer

Spesifikasi Piala Di Atas:

Bahan      : Marmer
Warna      : Cream
Harga       : 1 biji = Rp   80.000,-
                   1 Set = Rp 235.000,-

Kami juga menyediakan untuk anda Piala yang tingginya dari 20Cm sampai tingginya 2 meter. Piala yang kami produksi ada beberapa jenis tatakan kaki dari piala, dari kaki tersebut menentukan bentuk tingginya dari piala yang di inginkan anda. Piala dai kami ada kaki 1 2 3, ahkan sampai kaki 8 semakain anyak tatakan kaki pada piala semakin bisa dibuat tinggi dan mewah tentunya. 

Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.


 




ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

LEAVE COMMENT FOR FOLLOW YOU BACK SOON