Logo

LATEST ARTICLES

Agen Piala Marmer Murah

Agen Piala Marmer Murah - Menurut Wikipedia piala atau trophy adalah benda yang diberikan pada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Biasanya piala diberikan pada perlombaan even olahraga. 

Piala banyak sekali bentuknya, ada yang berbentuk mangkuk, cangkir, kepala binatang, dan simbol- simpol olahraga. Hampir semua jenis olahraga menghadiahkan piala, seperti piala dunia, thomas cup, moto GP, dan masih banyak lainnya.

Agen Piala Marmer Murah
Agen Piala Marmer Murah


Tinggi piala pun bermacam- macam, mulai dari 20 cm sampai yang tingginya 2 meter. Ada beberapa jenis kaki dalam piala, kaki tersebut juga bisa menentukan tinggi piala. Ada kaki 1,2,3, bahkan sampai 8. Semakin banyak kaki, piala semakin bisa dibuat semakin tinggi.

Kami Sigma Trophy adalah distributor piala di kota Tulungagung menyediakan berbagai macam model piala. Ada piala kaki satu sampai delapan, dari bahan plastik dan juga marmer. Siap melayani anda apapun model piala yang anda pesan. Selama stok sparepart yang kami punya masih ada, kami bisa membuatkan semua permintaan anda.

Pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. anda tinggal menghubungi nomer customer service kami, dan barang akan dikirim.

Berikut ini adalah spesifikasi gambar piala di atas :
Bahan : Piala Plastik Dan Marmer
Harga : 2xx.xxx per set
Tinggi : 53 Cm
Spesifikasi : Tatakan Marmer, Reser, Tengahan Marmer, Crown, Pagoda, Figur



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.