Logo

LATEST ARTICLES

 Agen Piala Lomba

Agen Piala Lomba - Jika anda ingin mengadakan perlombaan, tentunya butuh sebuah hadiah untuk para pemenangnya. biasanya hadiah tersebut berupa simbolik seperti trophy atau piala. Sigma trophy menyediakan berbagai macam model piala plastik dan marmer. Ada ratusan bahkan sampai ribuan koleksi piala yang kami miliki.

Agen Piala Lomba
Agen Piala Lomba




Model piala yang kami miliki selalu mengikuti perkembangan zaman sekang. Dan kami juga selalu membuat model piala terbaru. Jadi banyak sekali pilihannya dan pastinya modelnya bagus- bagus sekali.

Selain anda kami menyediakan pilihan model, kami juga bisa membuatkan model sesuai dengan permintaan anda. Sering juga kami mendapatkan pesanan piala duplikat. Biasanya yang memesannya adalah dari sekolahan- sekolahan.

Sigma trophy menyediakan piala jadi dan juga sparepart piala. Sparepart piala ini cocok untuk anda yang ingin berjualan piala.

Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia, untuk anda yang jauh dari tempat kami, anda bisa menghubungi lewat handphone. Jangan khawatir jika barang anda tidak sampai, pelayanan kami sudah terpercaya, dan sudah banyak langganan kami.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi nomer customer service ami yang sudah tertera di atas.

Berikut ini adalah spesifikasi gambar piala di atas :
Bahan : Piala Plastik
Harga :
Tinggi :
Spesifikasi : Tatakan Plastik. Reser, Kenari, Figur



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.