Logo

LATEST ARTICLES

 Jual Piala Jakarta

Jual Piala Jakarta - Jika anda ingin mengadakan perlombaan, tentunya butuh sebuah hadiah untuk para pemenangnya. biasanya hadiah tersebut berupa simbolik seperti trophy atau piala. Sigma trophy menyediakan berbagai macam model piala plastik dan marmer. Ada ratusan bahkan sampai ribuan koleksi piala yang kami miliki.

Jual Piala Jakarta
Jual Piala Jakarta


Kami Sigma Trophy adalah distributor piala di kota Tulungagung menyediakan berbagai mabam model piala. Ada piala kaki satu sampai delapan, dari bahan plastik dan juga marmer. Siap melayani anda apapun model piala yang anda pesan. selama stok sparepart yang kami punya masih ada, kami bisa membuatkan semua permintaan anda.

Tinggi piala pun bermacam- macam, mulai dari 20 cm sampai yang tingginya 2 meter. Ada beberapa jenis kaki dalam piala, kaki tersebut juga bisa menentukan tinggi piala. Ada kaki 1,2,3, bahkan sampai 8. semakin banyak kaki, piala semakin bisa dibuat semakin tinggi.

Tentunya semakin tinggi piala harganya pun juga lebih mahal. karena semakin tinggi piala, sparepart yang digunakan semakin banyak. bahkan harga piala yang tertinggi mencapai 2 juta rupian per bijinya.

Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia, untuk anda yang jauh dari tempat kami, anda bisa menghubungi lewat handphone. Jangan khawatir jika barang anda tidak sampai, pelayanan kami sudah terpercaya, dan sudah banyak langganan kami.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi nomer customer service ami yang sudah tertera di atas.

Berikut ini adalah spesifikasi gambar piala di atas :
Bahan : Piala Plastik Dan Marmer
Harga :
Tinggi :
Spesifikasi : Tatakan Plastik, Reser, Tengahan Marmer, Kenari, Crown, Figur



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.