Logo

LATEST ARTICLES

 Jual Piala Grosir

Jual Piala Grosir - Jika anda ingin mengadakan perlombaan, tentunya butuh sebuah hadiah untuk para pemenangnya. biasanya hadiah tersebut berupa simbolik seperti trophy atau piala. Sigma trophy menyediakan berbagai macam model piala plastik dan marmer. Ada ratusan bahkan sampai ribuan koleksi piala yang kami miliki.


Jual Piala Grosir
Jual Piala Grosir

 Sigma Trophy selalu menampilkan model- model piala terbaru dan modern. Contohnya yaitu Model piala yang dikombinasikan dengan sparepart marmer. Piala ini cocok sekali buat anda yang mengadakan perlombaan. perlombaan yang diadakan di sekolah, tingkat Desa sampai tingkat nasional. Piala dengan batu marmer terlihat lebih elegan dan mewah, harganya pun tidak beda jauh.

Tinggi piala pun bermacam- macam, mulai dari 20 cm sampai yang tingginya 2 meter. Ada beberapa jenis kaki dalam piala, kaki tersebut juga bisa menentukan tinggi piala. Ada kaki 1,2,3, bahkan sampai 8. semakin banyak kaki, piala semakin bisa dibuat semakin tinggi.

Tentunya semakin tinggi piala harganya pun juga lebih mahal. karena semakin tinggi piala, sparepart yang digunakan semakin banyak. bahkan harga piala yang tertinggi mencapai 2 juta rupian per bijinya.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi nomer customer service ami yang sudah tertera di atas.

Berikut ini adalah spesifikasi gambar piala di atas :
Bahan : Piala Plastik
Harga :
Tinggi :
Spesifikasi : Tatakan Plastik, Reser, Champion, Crown, Figur



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.