Logo

LATEST ARTICLES

Distributor Piala 

Distributor Piala Tulungagung - Galleri kami berada di Tulungagung, tetapi pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia. Karena pelayanan kami online dan offline, anda bisa langsung berkunjung ke galleri kami untuk melihat koleksi piala kami. anda juga bisa dengan menghubungi kami di nomor customer service kami di nomor yang sudah tertera atau lewat whatsapp agar lebih fast respond. 
Piala Kaki 4-Grosir Piala
Piala Kaki 4-Grosir Piala

yang keterangannya sebagai berikut :
Trophy Plastik Kaki 4
Bahan : Plastik 
Harga : 1 Biji =Rp 170.000,-
             1 Set  =Rp 500.000,-
Spesifikasi : Tatakan Plastik, Reser, Tengahan Marmer, Champion Emas, Mahkota, Figur

        Piala merupakan sebuah benda yang digunakan untuk sebagai ajang perlombaan dalam event tertentu yang di selenggarakan oleh seorang organisasi atau kelompok. pila ini di serahkan kepada pemenang event untuk suatu pencapaian suatu perlombaan dijadikan dalam kenang-kenangan. Piala sendiri juga bisa untuk perlombaan dalam sekolahan lomba kegiatan sosial ataupun kegiatan dari sebuah organisasi untuk di jadikan cidera mata kepada pemenang lomba.
            Bahan yang kami gunakan tentunya dengan pilihan yang sangat berkualitas menggunakan spare part pilihan yang berbahan marmer dan bahan plastik yang tentunya awet, piala kami tentunya banyak di sukai oleh para Customer kami. Untuk soaal harga jangan ragu lagi kami memiliki harga yang bersahabat atau terjangkau. kami menyediakan harga grosir dan juga harga partai, untuk anda yang pembeli partai tentunya kami kasih harga yang spesial dari haga satuan. 

Distributor Piala Malang
Distributor Piala Malang

yang keterangannya sebagai berikut :
Trophy Marmer Set Model
Bahan : Plastik Dan Marmer
Harga : Rp 2xx.xxx / Set
Tinggi :60 Cm
Spesifikasi : Tatakan Plastik, Reser, Tengahan Marmer, Champion Emas, Mahkota, Figur

        Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.
        Ada ribuan model piala plastik dan marmer yang ada di galleri kami. semua model sparepart bisa di mix and macth sesuai dengan permintaan anda. anda tinggal kirim gambar piala yang anda inginkan lewat whatsapp kami, dan kami langsung merangkainya. jika nada menransfer uangnya hari ini barang bisa langsung di kirim ke tujuan anda. bisa lewat ekspedisi langganan kami, dan bisa lewat ekspedisi langganan anda jika ada.



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.