Logo

LATEST ARTICLES

ANEKA MODEL PIALA KEJUARAAN BERKUALITAS DENGAN HARGA GROSIR 

Jual Aneka Bentuk Model Piala - Model Piala tidak akan pernah habis untuk diikuti, selalu saja ada model piala baru yang bermunculan, jadi kita harus mengikuti perkembangan tersebut. Tidak jarang juga ada model sparepart piala baru bermunculan, jadi kita harus mempunyai model sparepart baru untuk mengikuti erkembangan jaman. 
Kami menyediakan Piala terlengkap dengan berbagai model-model piala dari yang mulai terkecil sampai yang terbesar. Piala dari kami yaitu terbuat dari plastik maupun dari marmer yang berkualitas super bisa anda pilih sesuai keinginan. Untuk pelayanan pesan kami ke seluruh Indonesia dengan sistem pengiriman yang terpercaya dan aman.
Berikut ini beberapa contoh model piala terbaru koleksi dari Sigma Trophy, ada yang model piala plastik dan marmer.
 
Model Piala Marmer-Grosir Piala
Model Piala Marmer-Grosir Piala 


yang keterangannya sebagai berikut :
 Trophy Marmer Set Model
Bahan : Plastik Dan Marmer
Harga : Rp 2xx.xxx / Set
Tinggi :48 Cm
Spesifikasi : Tatakan Marmer, Reser, Tengahan Pagoda, Mahkota, Kenari, Figur. 

Piala merupakan sebuah benda yang digunakan untuk sebagai ajang perlombaan dalam event tertentu yang di selenggarakan oleh seorang organisasi atau kelompok. pila ini di serahkan kepada pemenang event untuk suatu pencapaian suatu perlombaan dijadikan dalam kenang-kenangan. Piala sendiri juga bisa untuk perlombaan dalam sekolahan lomba kegiatan sosial ataupun kegiatan dari sebuah organisasi untuk di jadikan cidera mata kepada pemenang lomba.

Toko Piala Trophy Online
Toko Piala Trophy Online
 yang keterangannya sebagai berikut :

 Trophy Marmer Set Model
Bahan : Plastik Dan Marmer
Harga : Rp 220.000 / Set
Tinggi :48 Cm
Spesifikasi : Tatakan Plastik, Reser, Tengahan Marmer, Mahkota, Kenari, Figur

Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.