Logo

LATEST ARTICLES

Agen Vandel Lukis Berbahan Batu Onyx-Sigma Trophy merupakan salah satu distributor piala online terlengkap dan juga terpercaya diseluruh Indonesia. Kami siap melayani pembelian keseluruh plosok negeri dengan bekerja sama bersama pihak expedisi-expedisi yang juga terpercaya.
Vandel Lukis Bahan Onyx
Vandel Lukis Bahan Onyx
Sigma trophy selain melayani pembelian untuk aneka macam trophy lomba kami juga melayani pembuatan vandel. Vandel yang kami buat pun juga beranek macam bentuk dan tehnik pembuatnnya yang berbeda-beda karena kami memiliki karyawan pengrajin yang sudah handal dalam membuat kerajinan marmer.
Vandel Lukis Bahan Onyx
Vandel Lukis Bahan Onyx
Salah satu jenis vandel yang kami buat yaitu vandel lukis. Jadi background untuk fotonya nanti dilukis oleh tukang kami yang berpengalaman.Untuk model, ukuran dan juga bahan pembuatan bisa menyesuaikan dengan yang anda inginkan. Vandel ini terbuat dari bahan batu onyx jadi bisa tembus cahaya. Sangat cantik jika diaplikasikan dengan diberi lampu dibelakangnya. Foto anda akan lebih terlihat hidup. Selain dari vandel yang sudah jadi ini kami juga melayani pembelian bahan vandel.
Vandel Lukis Bahan Onyx
Vandel Lukis Bahan Onyx
Banyak model vandel lukis yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari bahan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk Grosir Vandel yang sedang anda jual kembali pada Vandel yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau. Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon untuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online yang akan di layani pada Customer Service kami secara ramah kepada anda yang ingin bertanya, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Produk yang kami tawarkan kepada anda.





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.