Logo

LATEST ARTICLES

Piala Unik Dengan Berbagai Macam Model-Sigma Trophy merupakan salah satu layanan distributor piala online terlengkap dan juga terpercaya diseluruh Indonesia. Kami siap melayani pembelian keseluruh plosok negri dengan bekerja sama bersama pihak ekspedisi aman dan terpercaya.
Trophy Marmer
Trophy Marmer
Trophy merupakan sebuah benda yang digunakan untuk sebagai ajang perlombaan dalam event tertentu yang di selenggarakan oleh seorang organisasi atau kelompok. pila ini di serahkan kepada pemenang event untuk suatu pencapaian suatu perlombaan dijadikan dalam kenang-kenangan. Trophy sendiri juga bisa untuk perlombaan dalam sekolahan lomba kegiatan sosial ataupun kegiatan dari sebuah organisasi untuk di jadikan cidera mata kepada pemenang lomba.
Trophy Marmer-Piala Modern
Trophy Marmer-Piala Modern

Trophy yang kami jual sangat beragam bentuk dan kegunaannya seperti contohnya trophy untuk kejuaraan dalam perlombaan. Anda juga dapat memesan model trophy yang anda inginkan. Karena selain menjual Trophy yang sudah jadi kami juga menyediakan dan menjual beraneka ragam sparepart. Sparepart dan juga Trophy yang kami jual harganya juga cukup terjangkau alias murah. Walaupun harga yang kami patok murah tapi juga bukan barang murahan. Gambar yang kami pasang pun juga real pict, langsung kami foto dari koleksi-koleksi yang kami buat.

Banyak model Trophy yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada Trophy yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon untuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan pelayanan berupa gambal yang real pick berbagai Piala serta tatakan.





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.