Logo

LATEST ARTICLES

http://www.trophymarmer.com/
CODE : 031_ BENTUK VANDEL DOKTER GIGI
Plakat Marmer Murah Bandung,Bikin Plakat Marmer Surabaya,Daftar Harga Plakat,plakat marmer surabaya, plakat marmer murah, plakat marmer tulungagung
BAHAN PLAKAT _Yang ini Part 4 untuk bahan Plakat marmer, kasih namanya semakin bingung dan mending nanti anda langsung pesen berdasarkan kode saja plus namanya,agar saya sendiri nggak bingung ngechek pesanan anda. Dibantu anak dan istri untuk memberi nama bahan plakat marmer ini biar kelihatan kompak,Ada yang dikasih nama Badak bercula satu di Part 3 yang lalu..he,,he..he... 
BAHAN PLAKAT _ Kali ini dikasih nama Oleh AGUSTIN PRINTSHOP _Advertising dari Sumenep Madura ,Sengaja saya hubungi leawat YM agar beliaunya mau memberi nama bahan plakat marmer ini.Dan ternyata beliau kasih namanya koq Pass dengan "angen-angen" ( Cocok dengan harapan hati saya ) .
BAHAN PLAKAT _ yang dipart 4 ini juga ada sepuluh macam, dan banyak sekali yang berorientasi dipemasaran kelas dewasa juga , misalnya berfungsiu sebagai vandelk wisUDA ,ada juga yang special  request dari para calon dokter gigi...he..he..he.. aneh-aneh saja , ternyata mereka seringkali meminta vandel marmer dalam bentuk loggo gigi geraham.Tapi pass kasih nama  AGUSTIN PRINTSHOP_ADV kasih namanya Vandel Dokter Gigi ..ha..ha..ha... Pass.. dan Klop , tentu saja pass dan Klop  karena kebanyakan kawan-kawan advertising yang bergabung dalam Team pemasaran ini adalah benar-benar pelaku usaha ,jadi mereka tahu betul juga tentang produk ini.
Oh Ya...kawan-kawan advertising yang mau gabung lagi Silahkan , di Team kami tercatat sekitar 10 Advertising yang tersebar diSeluruh Nusantara,Alhamdulillah sekarang mereka semakin saling akrab satu sama lain dan juga berdiskusi banyak dalam hal-hal teknis serta pemasaran serta management marketing. Yach..kapan-kapan kita buatkan Forum sajalah....tapi ini masih konsentrasi dengan permasalahan tahun anggaran 2012,jadi team kami semuanya sedang berkonsentrasi dengan pengadaan barang prasasti PNPM. Sabar saja tentang Forum advertising ini yach...Oh ya...Yang baru bergabung ada ABENG ADV dari Tanah merah Ambon, Dan juga ada FUN FOTO dari NTT ,masih belum saya konfirmasi lengkap, nanti kalau ada alamat URL Online pasti akan kita Link kan kesana,Kayak Punyae MAHAMERU ADV dan AGUSTIN PRINTSHOP_ADV .
OK SILAHKAN DILIHAT-LIHAT KALAU SUDAH COCOK SILAHKAN KIRIM EMAIL PEMESANAN,OH YA...CALL KITA DULU YA.,..TERIMAKASIH....
http://www.trophymarmer.com/
CODE : 032 _ BENTUK BANNER CAWANG

http://www.trophymarmer.com/
CODE: 033_BENTUK  SEPUR TUMBOK



http://www.trophymarmer.com/
CODE : 034_BENTUK GAPURA MESJID

http://www.trophymarmer.com/
CODE: 035_ BENTUK BANNER KUBAH WISUDA

http://www.trophymarmer.com/
CODE : 036_ BENTUK IPIN-UPIN ( AWAS KEBALIK )


http://www.trophymarmer.com/
CODE : 037_ BENTUK BANNER KOTAK LENGKONG 

http://www.trophymarmer.com/
CODE : 038_ BENTUK VANDEL KUJANG
CODE : 039_ BENTUK BANNER LIUK

http://www.trophymarmer.com/

CODE : 040_ BENTUK MOBIL VISTO 2
Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami :

 
 Imadarwati
Jln Kanigoro GG4 No 35B- Blumbang Campurdarat Tulungagung
 
HP : 085608725758 - 081332970505
PIN BBM :  54E4DE9F
Email :  sigmatrophy@gmail.com



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.