Logo

LATEST ARTICLES

Jual Trophy Set -
Jual Trophy Set - Didalam sebuah perlombaan atau ajang untuk menentukan kejuaraan dalam hal tertentu trophy tentu sangatlah penting. Oleh karena itu trophy saat ini banyak sekali dicari sebagai rewards untuk para pemenang lomba.

Sigma Trophy merupakan salah satu distributor piala online terlengkap dan juga terpercaya diseluruh Indonesia. Kami siap melayani pembelian keseluruh plosok negri dengan bekerja sama bersama pihak expedisi-expedisi yang juga terpercaya.

Trophy yang kami jual sangat beragam bentuk dan kegunaannya seperti contohnya trophy untuk kejuaraan dan lain sebagainya. Anda juga dapat memesan model trophy yang anda inginkan. Karena selain menjual Trophy yang sudah jadi kami juga menyediakan dan menjual beraneka ragam sparepart.

Sparepart dan juga Trophy yang kami jual harganya juga cukup terjangkau alias murah. Walaupun harga yang kami patok murah tapi juga bukan barang murahan. Gambar yang kami pasang pun juga real pict, langsung kami foto dari koleksi-koleksi yang kami buat.

Untuk informasi lain dan juga pemesanan anda dapat menghubungi staff kami melalui telefon atau via whatsapp. Para staff kami akan melayani anda dengan ramah dan tentunya juga sangat profesional.

Berikut ini adalah Keterangan tentang gambar piala tersebut :

Trophy Marmer Set Model
Bahan : Plastik dan Marmer
Harga : -
Tinggi : -
Spesifikasi: Tatakan Plastik, reser 123, vas, pagoda, crown, figure



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.