Logo

LATEST ARTICLES

PIALA CONTEST JAKARTA

 TROPHY SET MODEL TERBARU YANG BANYAK DIMINATI UNTUK PERLOMAAN

Piala Contest Jakarta-Kami adalah layanan Online yang menyediakan layanan untuk pembelian Trophy atau piala , yang beraneka ragam bentuk dan bahannya.Kami menyediakan barang-barang tersebut dalam kategory grosir dan eceran. Melayani dalam jumlah kecil dan besar dan merupakan layanan Online yang paling terpercaya untuk segala kebutuhan anda tentang trophy dan piala.Paling lengkap dan paling update diseluruh Indonesia , Layanan Kami adalah yang tercepat dan termurah dikelasnya,sehingga kami berani menjamin bahwa, sekali anda memesan barang kepada kami selanjutnya anda akan menjadi pelanggan setia kami. Itulah kepedulian yang kami berikan sebagai dedikasi layanan ini.

Trophy Marmer set
Trophy Marmer set
Piala merupakan sebuah benda yang digunakan untuk sebagai ajang perlombaan dalam event tertentu yang di selenggarakan oleh seorang organisasi atau kelompok. pila ini di serahkan kepada pemenang event untuk suatu pencapaian suatu perlombaan dijadikan dalam kenang-kenangan. Piala sendiri juga bisa untuk perlombaan dalam sekolahan lomba kegiatan sosial ataupun kegiatan dari sebuah organisasi untuk di jadikan cidera mata kepada pemenang lomba.

Piala Marmer
Piala Marmer

Banyak model piala yang telah Ready Stock di Galery kami mulai dari figur, aksesoris, tatakan dan lai-lain. Tidak hanya itu kami juga melayani untuk pembuatan sticker pada piala yang tentunya persetnya dengan harga yang terjangkau.Untuk yang ingin datang di Galery kami mohon uintuk konfirmasi Customers Service dulu.! yang sedang di luar kota atau jawa kami tetap bisa melayani pemesanan melalui via Online, tentunya pasti kami berikanan katalog berbagai Piala serta tatakan.





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.