Logo

LATEST ARTICLES

Model Piala Marmer
 Model Piala Marmer - Sigma Trophy selalu menampilkan model- model piala terbaru dan kekinian. Contohnya yaitu Model piala yang dikombinasikan dengan sparepart marmer. Piala dengan batu marmer terlihat lebih elegan dan mewah. harganya pun tidak beda jauh.

Biasanya sparepart piala yang terbuat dari batu marmer adalah sparepart tatakan dan tengan. bentuk dan modelnyapun bermacam- macam. Selain kita menyediakan yang sudah ready dan sudah umum di pasaran. kami juga bisa membuatkan yang custome desain sesuai dengan permintaan anda.

Sigma Trophy juga menjual sparepart piala untuk anda yang ingin berjualan piala. Ada banyak ratusan model sparepart piala yang bisa anda rakit sendiri sesuai dengan permintan customer anda. Untuk pembelian sparepart kami batasi minimal 50 biji sudah dengan harga grosir. Dan jika anda beli banyak tentu saja ada diskon untuk anda.

Selain itu kami juga menjual piala jadi yang modelnya bisa anda request. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanga kami. Jadi kami selalu mengupdate semua model piala yang kami punya.
Seperti cotohnya model piala berikut ini, piala ini memiliki perpaduan antara plastik dan marmer. 

Model Piala Marmer
Model Piala Marmer

yang keterangannya sebagai berikut :
 Trophy Marmer Set Model
Bahan : Plastik Dan Marmer
Harga : Rp 215.000 / Set
Tinggi :48 Cm
Spesifikasi : Tatakan Marmer, Reser, Tengahan Marmer, Mahkota, Figur



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.