Logo

LATEST ARTICLES

JASA PEMBUATAN PIALA MARMER

Jasa Pembuatan Piala - Jika anda ingin mengadakan perlombaan, tentunya butuh sebuah hadiah untuk para pemenangnya. biasanya hadiah tersebut berupa simbolik seperti trophy atau piala. Sigma trophy menyediakan berbagai macam model piala plastik dan marmer. Ada ratusan bahkan sampai ribuan koleksi piala yang kami miliki.
Piala Ajang Perlombaan
Piala Ajang Perlombaan
Sigma Trophy adalah solusinya yang selalu menampilkan model- model piala terbaru dan modern. Contohnya yaitu Model piala yang dikombinasikan dengan sparepart marmer yang berkualitas. Piala yang ada sparepart marmernya lebih elegan dan modelnya modern. Piala ini cocok sekali buat anda yang mengadakan perlombaan. perlombaan yang diadakan di sekolah, tingkat Desa sampai tingkat nasional. Piala dengan batu marmer terlihat lebih elegan dan mewah, harganya pun tidak beda jauh.

Jasa Pembuatan Piala
Jasa Pembuatan Piala
Kami juga menjual piala yang tinggi mulai dari 20 cm sampai yang tingginya 2 meter. Ada beberapa jenis kaki dalam piala, kaki tersebut juga bisa menentukan tinggi piala. Ada kaki 1,2,3, bahkan sampai 8. Semakin banyak kaki, piala semakin bisa dibuat semakin tinggi. Selain kita jual piala jadi, kami juga menyediakan sparepart piala, cocok untuk anda yang jualan piala. dengan minimal pembelian 50 pcs bisa acak pilih model yang bagaimana.
pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. Anda tinggal menghubungi nomer customer service kami, dan barang akan dikirim.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung menghubungi nomer customer service kami yang sudah tertera di atas. Kami selain menjual piala kita juga menjual tatakan serta Sparepart yang memakai bahan berkualitas super.




ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.