Logo

LATEST ARTICLES

http://www.trophymarmer.com/PIALA MARMER_ Wah bagaimana rasanya kalau order seseorang kepada kita pada hari ini masuk?? wah seneng sekali rasanya,kalau kita mendapatkannya ,Dengan adanya order tersebut tentunya kita akan semangat lagi untuk memperbaiki blog dan juga semangat juga untuk mengoptimasi blog kita.Beginilah rasanya kalau seorang pengrajin marmer juga seorang Blogger,,he,,he,,he,,he,Asyik Juga dunia  maya ini, bisa mendatangkan uang buat kita .Waduh..ngelanturnya kumat nich..

http://www.trophymarmer.com/PIALA MARMER Awalnya yang menghubungi aku adalah seorang laki-laki, aq lupa namanya Bapak ini, tetapi ternyata yang butuh barang piala marmer ini adalah istri beliau,,, Order yang pertama kali datang dari seorang Ibu  Hajah Astatik dari Bojonegoro, Seorang tokoh masyarakat yang sangat disegani diwilayahnya.Wah negosiasi awalnya sangat alot,karena ibu Astatik nggak mau kasih DP, waduh,,,bingung juga yach... Akhirnya pikir punya pikir , aku meminta nama eventnya saja sebagai jaminan  pemesanan, kenapa demikian ? Yach rahasia donk...asal kita bisa mempercayai orang lain dengan baik, saya yakin kitapun juga akan dipercaya orang lain.Itu sama rumusannya . Jumlah pemesanan piala marmer kali ini lumayan banyak ,yakni sejumlah 100 Biji Piala kecil dan 5 Set piala Komplit. Yang 100 Biji itu adalah piala yang terkecil dari Set yang diminta.Mengingat piala marmer itu untuk kenang-kenangan buat seluruh peserta kegiatan .Menurut Beliau Piala ini dipergunakan untuk sebuah kegiatan Olympiade Sains , dan Matematika di Bojonegoro sana . Yang saya ingat ada Pesan Sponsor dari Hufalisin, kayaknya aku pernah denger tentang Multivitamin ini Yach... He..he..he..


PIALA MAMER _start aku kerjakan seminggu yang lalu , pada hari ini semuanya sudah selesai dan siap dipacking hari minggu besok.Yang jadi masalah aku kemarin asal main tabrak mengiyakan saja  tentang transportasi atau jalur pengiriman kesana ,Karena aku sich nggak mungkin bawa mobil karena nggak bakalan nutut dengan harga transportasi kesana, aku cuman ambil keuntungan tipis banget buat  " Buka Lapak " ini, jadi pass kesempatan dapat Order pass juga aku langsung buka Lapak Tropymarmer dot com ini, Yach...anggap saja bu ini merupakan harga promosi buat adik-adik peserta disana.

Ada cerita tentang pemesanan pertama ini, yach sedikit Bete juga nich,ketika barang ,mau saya  foto untuk dokumentasi...ehh....ad ayam tetangga lewat menerobos ... karena ayam itu aku usir...akhirnya dia kaget dan menerjang piala-pila yang sudah tertata untuk  : sesi Pemotretan " prasaakkakkkakak parajk ,,,praakkak!!  Waduhh,,,,, gak mbanting kopyah maneh ini ,langsung mbanting piala, hahhh........( bukan ketawa tapi kesal )
Delapan diantara pila marmer yang aku jajar tadi akhirnya patah tulang . Apess lumayan ...beliin " Figur plastik baru donk....

Buat kawan -kawan semuanya ,,,yang nanti jadi panitia kegiatan Agutusan..jangan lupa ya order langsung saja ke tika ,juga bagi Bapak-Bapak dari Dinas ,,jangan lupa ya,,,Piala marmernya dari kita ...waduuhh...semunya saja para Hadirin di blog ini PEsan sekarang Juga Ya.,,,,Oh ya saya juga melayani spare part piala marmer ini lho,jadi kalau anda merupakan pemain lawas tentunya sudah sangat kenal dan tahu persis tentang spare part piala atau spare part tropy marmer ini.Langsung saja ,mumpung aku lagi semangat nawarkan barang, biasanya  kalau Mood dihati agak senang,kalau negosiasi sering kelupaan tentang harga ..." Prinsip Ekonominya " kelupaan  Ha..ha..ha..ha. Thsk semuanya...

PIALA MARMER 
OLIMPIADE SAINS DAN MATEMATIKA KAB.BOJONEGORO

http://www.trophymarmer.com/



http://www.trophymarmer.com/

http://www.trophymarmer.com/

http://www.trophymarmer.com/

http://www.trophymarmer.com/



http://www.trophymarmer.com/





ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.