Logo

LATEST ARTICLES

 Vandel KKN_Universitas Negeri Malang
Vandel marmer sebenarnya bisa diaplikasikan menjadi berbagai macam benda  pakai,sehingga selain berfungsi sebagai sebuah hiasan atau kenag-kenangan,vandel marmer juga bisa dibuat sebagai aplikasi jam duduk, tempat ballpoint ,papan nama , dan lain-lain menurut kreasi anda.Dengan adanya dua fungsi ini akan menjadi sebuah vandel marmer memiliki nilai lebih dari sekedar hiasan dibuffet rumah anda.Pembuatan aplikasi fungsi pada vandel marmer ini hanya menambah sedikit saja biaya produksi kami,atau dengan katalain hanya menambah sedikit harga saja,misalnya mesin jam ,anda hanya menambah paling mahal 17500 rupiah perbiji,atau dengan tambahan tempat Ballpoint harganya juga sekitar 17500 rupiah  saja,Nach…Untuk papan nama ini kita bisa memberikan alternative banyak sekali,dengan teknik pembuatannya,misalnya langsung difilmkan masuk kedalam bagian Vandel marmer tersebut atau dengan teknik Chemist,atau dengan teknik Pahatan atau ukiran,Untuk teknik pahatan dan ukiran biasanya agak mahalan sedikit,karena hal ini juga menambah ketebalan umum dari sebuah vandel marmer yang anda pesan.
Berikut ini adalah Produk vandel marmer atau onix berbahan batu marmer yang dapat dibentuk sesuai permintaan anda. Ada dua varian bahan  vandel marmer  atau onix yang kami tawarkan yaitu batu berwarna putih dan warna abu-abu/ hitam,merah ,hijau dan masih banyak sekali yang lainnya ,namun yang umum hanya memakai warna putih. Melihat bentuknya yang unik, awet, harga yang kami tawarkan  sangat kompetitif  dan  bersaing, menjadikan vandel marmer atau onix ini sangat cocok untuk cinderamata perpisahan sekolah, kuliah kerja nyata, praktek pengalaman lapangan, seminar, PRAKERIN,Wisuda TK, Wisuda SLTA dan keperluan lainnya.


Kami juga bisa memproduksi vandel marmer atau onix sesuai dengan keinginan anda dapat di beri aplikasi jam sehingga semakin terlihat mewah serta menambah daya dan manfaaatnya. sekarang saatnya percayakan order SOUVENIR kepada kami. Cukup hanya memilih  gambar/ foto, data/ kata2, serta konsep yang anda inginkan kepada kami, yang paling enak silahkan kirimkan konsep vandel marmer melalui email  kami, crown bodin@yahoo.com,  Selanjutnya biar kami yang mengerjakan hingga terlihat sempurna menjadi VANDEL MARMER atau onix sesuai dengan keinginan anda.Pasti Sipppp… 100 % satisfied guaranted…………!!!!!!!!!!!!!!..

 Imadarwati
Jln Kanigoro GG4 No 35B- Blumbang Campurdarat Tulungagung
 
HP : 085608725758 - 081332970505
PIN BBM :  54E4DE9F
Email :  sigmatrophy@gmail.com



ALFINA KHOIROH
(WA) 082229216226 – 081553696662
Email : alfinakhoiroh123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.